Kapolsek Cisolok Melaksanakan Pemberian Materi Terhadap Peserta Putri Nelayan Kab. Sukabumi Tahun 2020

0
(0)
75 Pengunjung

Respondennews.com-KAB. SUKABUMI – Pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 pukul 13.30 Wib di Hotel Desa Resort Cimaja kec. Cikakak kapolsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jabar Fery Poloso, SH., Memberikan Materi Kepolisian Kepada Peserta Putri Nelayan Kab. Sukabumi Tahun 2020.

Giat dilaksanakn guna memberikan wawasan dan ilmu sebagai putri Nelayan yang nantinya di Pilih menjadi Putri Nelayan Kab. Sukabumi yang akan dilaksanakn pada bulan April.

Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jabar Fery Poloso, SH., menyampaikan Materi diantaranya Sebagai Putri Harus Mempunyai Inspirasi Dan Wawasan Yang Luas, Mengerti Aturan Kepolisian Minimal Aturan Lalulintas, Mengerti Dasar Dasar Negara, Jangan Terlibat Dalam Perkara Pidana Dalam Bentuk Apapun, Jangan Sampai Menjadi Korban Penipuan, Jaga Norma Norma Agama Dan Budaya Bangsa, Perluas Wawasan Dan Ilmu Dari Segi Apapun Demi Massa Depan, Memperkenalkan Pergerakan Lalulintas, Siapapun Bisa Menjadi Duta Keselamatan Berlalulintas, Kecelakaan Lalulintas Banyak Berbagai Faktor Terutama Anak Dibawah Umur, Anak Sekolah Kalau Bisa Jangan Membawa Motor Namun Dianter Ataupun Naik Kendaraan Umum, Gunakan Medsos Dengan Bijak Dan Baik Ada UU ITE Yang Menangani Kasus Medsos, Hindari Pergaulan Bebas Dan Narkoba,Lem, Komik, Dan lain-lain.

Pada pemilihan Putri Nelayan Kab. Sukabumi Tahun 2020, di ikuti kurang lebih 30 Orang dari wilayah 1 Palabuhanratu.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan