“KAPOLSEK CIKEMBAR TURUT HADIR PADA PENUTUPAN MTQ KE-44 TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI”

0
(0)
80 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolres Sukabumi,Jawa Barat yang di wakili oleh Kapolsek Cikembar AKP I.Djubaedi,SH turut hadir pada Penutupan Lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) ke-44 Tingkat Kabupaten Sukabumi yang di gelar pada Minggu siang (15/03/2020) bertempat di area halaman depan Pusbang Da’i Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Cikembang,Sukamulya,Kecamatan Cikembar,Kabupaten Sukabumi.

Acara Penutupan MTQ ini di hadiri oleh para pejabat utama Pemda Kabupaten Sukabumi di antaranya Asda Bidang Pemerintahan dan Kesra H.Ade Setiawan,S.Ip,MM yang mewakili Bupati Sukabumi,Kepala Kemenag Kab.Sukabumi,para Kepala KUA,Kabag Keagamaan,Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim MTQ serta para tamu undangan.Hadir juga para Ketua Kafilah MTQ dari berbagai Kecamatan serta para pemenang lomba MTQ Tingkat Kab.Sukabumi ke-44.

Selain sambutan pada acara ini di bacakan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ tentang para pemenang lomba MTQ Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Sukabumi.Para Kafilah pemenang lomba sekaligus di umumkan pada pembacaan surat keputusan ini.

Pada MTQ Ke-44 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Sukabumi ini yang menjadi Juara Umum yaitu dari Kafilah MTQ Kecamatan Cisaat,di susul peringkat ke dua yaitu Kafilah Kecamatan Waluran sedangkan Kafilah Kecamatan Cikembar yang sekarang ini menjadi tuan rumah berada di peringkat ke tiga perolehan medali dan piala pada penyelenggaraan MTQ kali ini.

Kapolsek Cikembar mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada Kafilah Kecamatan Cikembar,walaupun berada di peringkat ke tiga namun prestasi tersebut patut di banggakan dan mendorong semoga dengan di lakukan pembinaan yang intensif di tahun depan,Kafilah Kecamatan Cikembar bisa menjadi Juara Umum.

Selama penutupan acara MTQ Tingkat Kabupaten Sukabumi ke-44 ini berlangsung dengan meriah dan hangat dengan hadirnya para hafidz Al Qur’an cilik yang menjadi Juara Hafidz Al Qur’an 30 Juz,salah satunya dari Kafilah Kecamatan Cikembar,sebuah prestasi yang patut di banggakan.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan