“KAPOLSEK CIKEMBAR HADIRI ACARA PEMBUKAAN MTQ TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI KE-44”

1
(1)
65 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Selesai pelaksanaan Pawai Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Sukabumi ke-44,Kapolsek Cikembar AKP I.DJUBAEDI,SH bersama anggota turut hadir dalam Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Sukabumi yang ke-44.

Acara ini di gelar pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 bertempat di Gedung Ba’azul Asyhab,Pusbang Da’i Kabupaten Sukabumi.
Di hadiri dan di buka langsung oleh Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,MM.

Selain Bupati Sukabumi,nampak hadir para pejabat utama Pemda Kabupaten Sukabumi dan para pejabat dari TNI-POLRI yang lainnya.

Dalam acara ini Kapolres Sukabumi di wakili oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP.Heri Hermawan.Acara di awali dengan pembacaan Wahyu Illahi dan di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi Drs.H.Abbas Resmana,M.Si sebagai Ketua sekaligus Penanggung Jawab Giat MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi berharap ajang lomba MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Sukabumi ini bisa di jadikan sebagai ajang menunjukan prestasi dan sebagai sarana menjaring peserta MTQ yang berpotensi untuk di jadikan peserta lomba MTQ Tingkat Provinsi maupun Nasional.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan