Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Giat Apel Gabungan Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 / PSBB di Wilayah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi

2
(1)
56 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Cidahu melalu
Paur Humas polres sukabumi IPDA Aah Saepulrohman laksanakan giat Apel gabungan,Jum’at tanggal 19 Juni 2020 sekira Pukul 08.00 Wib, bertempat di Pos Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 / PSBB tahap IV, d/a Jl. Raya Bojongpari Km. 05 Desa Jayabakti Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi. Telah dilaksanakan giat Apel gabungan.

Dalam pelaksanaan Giat Apel di pimpin oleh Camat Cidahu (Erry Erstanto Yulia.S.IP) dengan arahan serta Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan2 semua dalam pelaksanaan apel gabungan dalam rangka tugas perpanjang PSBB tahap IV yang dimulai dari Rabu 17Juni- Jum’at 26 juni 2020.-Kita tetap melaksanakan lagi PSBB tahap IV ini seperti biasa di check point di kecamatan Cidahu dan di 3(tiga) desa Babakanpari,Tangkil,Pasirdoton”Ucap Camat Cidahu

Di lanjut Sebagian petugas PSBB melaksanakan kegiatan di Desa Babakanpari,Desa Tangkil,Desa Pasirdoton yg masih berstatus zona merah Covid 19 di wilayah Cidahu,kita berusaha untuk 3 (tiga) Desa tersebut pulih dari Pandemi Covid 19 ini sebelum berakhir masa PSBB tahap IV ini.

petugas yang melaksanakan giat apel gabungan PSBB ,Polsek Cidahu : 4 pers,Koramil 0712/Parungkuda : 2 pers
,Sat Pol PP Kec. Cidahu : 3 org?Dishub Kabsi : 2 org,Staf Kec. Cidahu : 6 org., Puskesmas Cidahu : 1 org,BPBD : org
,Dinas PU : – org.

Kapolsek cidahu menjelaskan kepada,Paur Humas polres sukabumi IPDA Aah Saepulrohman,Pada Pukul 09.00 Wib, Apel selesai, Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan, dan Selama pelaksanaan apel pagi berjalan dengan aman dan lancar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan