Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Salurkan Bantuan Sembako dari Bhayangkari untuk Warga Kurang Mampu

2.5
(2)
134 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santo,Di dampingi ketua ranting bhayangkari Cibadak Ny H Susi Hadi salurkan paket sembako yang dihimpun oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Cibadak, untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Cibadak

Setiap paket yang dibagikan ini terdiri dari Beras dan Mie instan serta paket sembako lain nya,merupakan bantuan diserahkan langsung kepada masing masing kepala keluarga bertempat di halaman Rumah warga di Kel Cibadak kec cibadak.

Penyerahan bantuan sembako ini dihadiri Tokoh Agama setempat sementara Kapolsek Cibadak didampingi pula oleh anggota bhabinkamtibmas.

Warga Cibadak yang menerima bantuan paket sembako ini menyambut baik pemberian dari Bhayangkari ini, mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan serta kepedulian ini, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh tokoh agama setempat, kepada Bhayangkari dan Jajaran Polsek Cibadak.

Pada kesempatan ini Kapolsek Cibadak dan anggota lainnya juga mengingatkan warga untuk mengurangi aktivitas keluar rumah, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang tengah Pandemi saat ini.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan program Tali Asih Bhayangkari Polsek Cibadak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penerapan Social Distancing mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kelurahan cibadak Kecamatan Cibadak, jelas nya.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan