Kapolsek Cibadak, Polres Sukabumi Melaksanakan Operasi Aman Nusa II Bakti Sosial dengan Razia dan membagikan Masker Gratis

3.2
(5)
227 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso SE MSI,Bersama Panit 1 Lantas Polsek Cibadak Aiptu I Nengah Wira Bersama Anggota Lalu Lintas,Brigadir Sandi Praja Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak, bersama anggota bersinergi dengan TNI/ Dishub Dan Pemadam Kebakaran Serta Pol PP Kecamatan Cibadak melaksanakan Rajia Masker dan Memberikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat.
Kamis20 Agustus 2020
Jam: 08.00 Wib s/d selesai
Bertempat di Depan Simpang Tiga Palabuhan Ratu Cibadak

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya membantu Masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah terutama yang lupa atau tidak memakai Masker dilakukan tegoran keras dan di bagikan Masker, sebagai pelindung diri ditengah pandemi Covid-19.

“Mengingat masih banyaknya warga masyarakat yang belum mematuhi penggunaan Masker untuk itu Kapolsek Cibadak Bersama Anggota Polsek Cibadak dan Instansi Terkait berinisiatif memberikan bantuan sejumlah Masker bagi warga yang melintas di Jl Raya Surya Kencana Simpang tiga palabuhan Ratu Cibadak sebagai wujud kepedulian Polri.

Kapolsek Cibadak memberikan himbauan agar tetap menggunakan Masker saat berinteraksi dengan orang dan menerapkan Protokol Kesehatan, semoga Wabah Covid-19 segera berkahir agar masyarakat dapat beraktifitas dengan normal kembali, “Imbuhnya.

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Brigadir Shandi praja menyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.2 / 5. Jumlah Penilai: 5

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan