Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Bersama Unsur Porkopincam Cibadak Dampingi Kegiatan Rapid Test Di Pasar Semi Modern Cibadak

2.7
(3)
303 Pengunjung

K

Respondennews.com-Sukabumi,Dalam rangka pencegahan dan mendeteksi dini penyebaran wabah virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi dan Kecamatan Cibadak menggelar rapid test secara masal di Pasar Seni Modern Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. minggu 01/06/2020 Jam 08:00 s/d selesai bertempat Tempat : Pasar Semi Modern Cibadak

Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Kompor H Hadi Santoso bersama unsur Porkopincam Cibadak, Camat Cibadak Lesto Rosadi dan Danramil Cibadak Yang Di wakili Peltu Dendin dan instansi terkait lain nya turun langsung melakukan pendampingan. Puluhan personel TNI-Polri juga ditugaskan untuk mengamankan jalannya rapid test.. “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara TNI-Polri mendukung Pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19”,.

Menurut Kapolsek Cibadak kegiatan rapid test hari ini tersebut mendapat respon yang bagus dan dukungan penuh dari para pedagang. “Alhamdulillah semuanya lancar, respon para pedagang sangat baik, begitu antusias mengikuti rapid test, serta aktifitas di pasar pun tetap normal”, tandasnya.

Hadir dalam giat tersebut Sekda Kabupaten Sukabumi Bpk H Iyos Somantri serta petugas kesehatan dari satgas Covid 19 puskesmas cibadak dan puskesmas sekarwangi cibadak.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan kepada wartawan online Respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan Lancar situasi dan kondisi Aman terkendal.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.7 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan