Kapolsek Cantigi Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat Desa Cantigi

0
(0)
63 Pengunjung

Respomdennews.com- Indramayu,Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara masyarakat dengan petugas keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Indramayu tahun 2020, Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto SH dan anggota melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan sambang guna mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan semua elemen masyarakat,” tutur Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Minggu, (23/08/2020).

Dikatakannya, dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Cantigi menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di wilayah hukum Polsek Cantigi, ungkapnya.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, pada kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan himbauan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna memutus penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditegaskannya, bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.
“Dalam hal tersebut, Kapolsek sangat berharap kepada masyarakat untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya,” harapnya.

Silaturrahmi Kapolsek tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Salah satu masyarakat Cantigi yang tidak disebutkan namanya mengatakan, “Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek beserta anggota, semoga lingkungan dan wilayah hukum Polsek Cantigi akan selalu tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan segala aktifitasnya dengan nyaman,” katanya.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan