Kapolsek Campaka Polres Cianjur Bersama Porkopincam Melaksanakan an-naziat and sosialisasi masker

2
(1)
60 Pengunjung

Resspondennews.com-Cianjur,Kapolsek bersama anggota bersama dengan unsur kecamatan dan Koramil Campaka telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan baksos pemberian masker serta penindakan sanksi sosial bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Rabu tanggal 1 September 2020 mulai pukul 14,00 SD selesai ai bertempat jalan raya warung Gintung desa susukan kecamatan Campaka kabupaten Cianjur.

kegiatan sosialisasi dan baksos pemberian masker di hi mbaukan kepada Masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun berkendaraan bermotor yang tidak mengenakan masker,Dan Melakukan peneguran dan penindakan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan masker kepada masyarakat .

Adapun Hasil yang di capai
Tumbuh kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan pentingnya menjaga kesehatan pribadi dalam upaya memutus mata rantai covid 19 sehingga penggunaan masker dianggap sebagai kebiasaan an-nissa hari-hari atau kebiasaan baru dalam kehidupan di tengah masyarakat.

kapolsek cempaka melalui paur Humas Cianjur Ipda Novi menyampaikan selama kegiatan berjalan lancar Situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan