Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolsek Batujaya Hadiri Pembentukan Pantarlih dan Usulan PPS

Kapolsek Batujaya Hadiri Pembentukan Pantarlih dan Usulan PPS

POLRES KARAWANG – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batujaya, Kapolsek Batujaya mengikuti rapat pembentukan Pantarlih dan usulan pembentukan Sekretariat PPS Pemilu tahun 2024 Kecamatan Batujaya, Kamis siang (26/1/2023).

Rapat tersebut merupakan perekrutan untuk membentuk Panitia pemungutan suara (PPS) dan juga merekrut tenaga adhoc Pantarlih (Panitia Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno berpesan agar bekerjasama antara penyelenggara Pemilu bersama unsur pemerintahan serta TNI-Polri, guna terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman, lancar dan kondusif serta tidak ada ekses.

“Agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan di setiap ada permasalahan, apabila ada temuan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas,” tegas Kapolsek.

“Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar,” lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan rapat diantaranya, Ketua PPK Kecamatan Batujaya Ahmad Subhi, Kapolsek Batujaya AKP Supriatno, Sekcam Batujaya H. Tatang serta KPPS dan anggota sebanyak 26 orang.

Barkah

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments