Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolres Sumedang Lantik Kenaikan Pangkat Pengabdian Terhadap Dua Personilnya

Kapolres Sumedang Lantik Kenaikan Pangkat Pengabdian Terhadap Dua Personilnya

Sumedang – Kapolres Sumedang Polda Jawa Barat AKBP Indra Setiawan, memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Sumedang TMT 01 Maret 2023, yang bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang, Senin (06/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Endar Supriyatna, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta segenap anggota Polres Sumedang.

Dalam amanatnya Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan kepada dua orang personil Polres Sumedang, Yaitu AKP Adang Rohana Kapolsek Jatigede yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi KOMPOL, serta Aiptu Agus Sarnoto KA SPKT Polsek Tanjungsari yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi IPDA.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.” Ujar Indra.

“Saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada Kompol Adang Rohana dan Ipda Agus Sarnoto, yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja,” Kata Indra.

Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada anggota Polri yang memasuki masa pensiun sebagai bentuk penghargaan dari negara terhadap pengabdian dan loyalitas selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments