Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaPemerintahanKapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan dan Diklatcab HIPMI Kota Sukabumi Masa Bakti...

Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan dan Diklatcab HIPMI Kota Sukabumi Masa Bakti 2022-2025

POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin meghadiri pelantikan dan Diklatcab HIPMI Kota Sukabumi masa bakti 2022-2025 di Ballroom Hotel Fresh, Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Selasa (14/2/2023).

Selain Kapolres, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur Muspida Kota Sukabumi, Ketua DPD HIPMI Provinsi Jawa Barat, Ketua DPC HIPMI Kota Sukabumi, Ketua Karangtaruna Kota Sukabumi, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Sukabumi, Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Sukabumi, Ketua Sukabumi Creative Hub (SCH), Ketua Gerakan Ekonomi Kreatif (GEKRAF) Kota Sukabumi, Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi , Nasional Indonesia (GAPENSI) Kota Sukabumi, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Sukabumi, Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kota Sukabumi dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepada wartawan, Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi mengatakan kolaborasi dan sinergitas menjadi salah satu kunci utama dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial, mulai dari angka kemiskinan dan pengangguran. Maka dari itu, Ia mengajak seluruh elemen, termasuk BPC HIPMI Kota Sukabumi untuk berkolaborasi dan bersinergi.

“Kita tentunya bersyukur setelah penantian sekian lama, akhirnya BPD HIPMI Jawa Barat melantik BPC HIPMI Kota Sukabumi dan tadi ada beberaa pesan saya kepada BPC IPMI Kota Sukabumi tentunya kolaborasi, sinergitas,” ujar Fahmi kepada awak media.

“Mari membangun Sukabumi. Ada beberapa PR yang tadi sudah saya sampaikan, diantaranya angka kemiskinan, tingkat pengangguran terbuka adalah PR yang harus kita tuntaskan bersama termasuk penciptaan wira usaha baru,” sambungnya.

“Sejauh ini kita bersinergi terus dengan HIPMI Kota Sukabumi, khususnya terkait dengan penciptaan wira usaha baru.” Singkatnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!