Kapolres Sukabumi AKBP NUREDY IRWANSYAH PUTRA, S.H., S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara Polres Sukabumi

3
(2)
128 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi, Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H. selaku Inspektur upacara dan komandan upacara Ipda Safri, SH.

upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara Polres SukabumiDari Pejabat lama,AKP TENDA SUKENDAR, S.H., M.H.,Kepada Pejabat baru
AKP RONI HARYANTO, SIP,Jum’at19/6/2020 Jam 15:00wib s/d selesai bertempat di Aula Polres Sukabumi ,

Pemandangan yang berbeda terlihat dalam upacara sertijab kali ini, Susunan pasukan dalam barisan selain semua menggunakan masker, pasukan berbaris dengan tetap mengikuti protokol yakni menjaga jarak aman antara personil.

Pelaksanaan Serrah terima jabatan di hadiri ,Wakapolres Sukabumi., Para PJU Polres Sukabumi., Perwakilan Kapolsek Jajaran, Perwakilan anggota Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi berharap pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan adalah memilki tanggung jawab yang besar dihadapan semua yang hadir.

Kapolres Sukabumi mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah suatu hal biasa.

“Ini adalah dalam rangka kebutuhan organisasi dan dalam rangka penyegaran ataupun menunjang karier personil Polres Sukabumi,” ungkapnya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Kapolres juga berharap agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di lingkungan keluarga besar Polres Sukabumi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan