Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Perwira Dilingkungan Polres Karawang

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Perwira Dilingkungan Polres Karawang

POLRES KARAWANG -Respondennew. com Kepolisian Resor Karawang jajaran Polda Jabar menggelar serah terima jabatan dan pelantikan jabatan perwira.

Upacara serah terima jabatan diantaranya Wakapolres, Kabag Ops dan Kabag SDM, dan Kapolsek Rengasdengklok, Kapolsek Telukjambe Timur dari pejabat lama kepada pejabat baru di Lapangan Mapolres Karawang, Jumat (03/03/2023) Pagi.

Upacara Sertijab di pimpin langsung oleh kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan diikuti oleh Para PJU, Para Kapolsek, Perwira dan bintara serta ASN Polres Karawang.

Dalam Sertijab ini Wakapolres Karawang Kompol  Agoeng Ramadhani digantikan oleh Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, dan Kompol Rizky Syawaludin Akbar digantikan oleh Kompol Ryan Faisal  sementara Kabag SDM Kompol Iwan Setiawan digantikan oleh Kompol Sujana.

Sedangkan Kompol Suherman dalam jabatan barunya menjadi Kapolsek Telukjambe Timur, sementara Kompol Yuswandi menjabat sebagai Kapolsek Rengasdengklok.

” Mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional.

“Selamat Kepada Kompol Agoeng yang akan melaksanakan pendidikan Sespim, semoga sukses dan diberikan kelancaran demi karir yang cemerlang”

” Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat diPolres Karawang ini, ujarnya.

“Dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Karawang,  agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada, tutup Kapolres.

Barkah/HMS

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments