Kapolres Majalengka Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan Dan Kampung Tangguh Di Desa Liangjulang Kadipaten

1
(1)
49 Pengunjung

Polres Majalengka, Peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan Polres Majalengka dan Kampung Tangguh menuju penerapan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bertempat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (11/06/20).

Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menjelaskan Kegiatan Peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan dan Kampung tangguh dilaksanakan sebagai bentuk Kesiapan Polres Majalengka bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan Ketahanan Pangan menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19

Menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Majalengka akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan budidaya ikan dan lahan pertanian yang nanti hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun Lokasi Ketahanan Pangan dan Kampung tangguh yang menjadi contoh salah satunya yakni Kolam Ikan, Lahan Pertanian, dan Pos Kesehatan bertempat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabipaten Majalengka.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Kamis DPMD Umar Ma’ruf, Kasat Intel AKP Dadan Sudirman, Kasat Binmas IPTU Baban Kurbandi, Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto, Camat Kadipaten Ucu Fajar Hayati, Kuwu Desa Liangjulang Ujang Tata beserta Anggota Polsek Kadipaten.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan