Kapolres Majalengka Polda Jabar Silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja

2
(1)
70 Pengunjung

MAJALENGKA, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman bersama Kapolsek Dawuan AKP Wagino melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kabupaten Majalengka bertempat Perumahan Grand Hegar Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Rabu (15/7/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres ini di ikuti oleh Sekertariat Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja TSK Rekonsiliasi KSPKSI Kabupaten Majalengka, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Majalengka dengan Sekertariat Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kabupaten Majalengka. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Selain itu juga Kapolres Majalengka memberikan arahan yang diberikan kepada belasan pengurus serikat ini adalah terkait masalah keamanan, ketertiban di tengah masyarakat, Harapan saya kita dapat bersinergi bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka. Mari kita pertahankan dan tingkatkan hubungan harmonis ini. Terang AKBP Dr.Bismo.

Bukan sampai disini, kami akan silahturahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh lainnya agar dapat menyatukan visi dan misi untuk kabupaten Majalengka yang sama – sama kita cintai,” tukas Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan