Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian 3 Anggota

2
(1)
42 Pengunjung

Polres Majalengka, Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AIPTU menjadi IPDA, hari Rabu (10/06/2020), sekira pukul 08.00 WIB, di Lapangan Apel Polres Majalengka, Rabu (10/6/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Perwira Upacara Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali dan Komandan Upacara Pama Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan.

“Walaupun demikian kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan, tetapi merupakan wujud dari penghargaan, pengabdian dan kepercayaan yang diberikan kepada yang bersangkutan,” ujar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

TMT (terhitung mulai tanggal) 01 Juni 2020, 3 Anggota telah dinaikan IPDA Saepudin (Kanit PPA Sat Reskrim), IPDA Hamdan Setiawan (Kasium Polsek Sukahaji), IPDA Waryawan (KSPKT Polsek Argapura) yang mana tanggal 1 Agustus 2020 mendatang beliau ini akan purna bakti dari institusi kepolisian.

Kapolres menambahkan, keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari doa istri, anak dan keluarga yang ada di rumah, untuk itu jaga dan peliharalah mereka dengan sebaik-baiknya karena keberhasilan seseorang itu semuanya berawal dari rumah tangga yang baik dan harmonis. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan