Kapolres Majalengka Dampingi Irwasda Cek Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2020 Di Polres Majalengka

1
(1)
51 Pengunjung

Respondennews.com-Polres Majalengka, Polres Majalengka mendapatkan kunjungan kerja tim Pamatwil Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Drs. Syahri Gunawan, Rabu (06/5).

Rombongan tiba di Mapolres Majalengka sekira pukul 13.15 Wib langsung disambut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah bersama pejabat utama Polres Majalengka.

Diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, kunjungan Pamatwil dalam rangka pengecekan kesiapan Oprasi Ketupat Lodaya 2020 Polres Majalengka.

“Yang dilakukan pengecekan meliputi, kesiapan posko, personel pengamanan yang terlibat operasi, serta pengecekan pos penanganan covid-19 dan pos pengamanan terpadu oprasi ketupat lodaya 2020,” jelas AKBP Bismo.

Menurut AKBP Bismo, pihaknya sudah sangat siap menggelar operasi kemanusiaan Ops Ketupat Lodaya 2020. Saat ini Polres Majalengka telah menerjunkan personelnya yang dibackup oleh Kodim 0617 Majalengka, Dishub, Satpol PP, Dinkes, BPBD Kabupaten Majalengka

Para personel telah diplotting dan ditempatkan di pos-pos penanganan covid-19 dan pos pengamanan terpadu Oprasi Ketupat Lodaya 2020, dari mulai operasi digelar hari Jumat (24/4) hingga H+7 lebaran.

Selanjutnya pada operasi Ketupat tahun ini digelar lebih panjang dari tahun sebelumnya, yakni 37 hari. Sedang pada tahun sebelumnya biasa hanya dua mingguan.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan