Kapolres Majalengka Beserta Jajarannya, Mengikuti Vicon Dengan Mentri BUMN Dan Waka Polri

1
(1)
38 Pengunjung

MAJALENGKA, Bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H, Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran berserta Perwira Polres Majalengka mengikuti Vicon yang dilaksanakan oleh Mabes Polri. Kamis (13/8/2020).

Video conference yang dipimpin oleh Mentri BUMN dan Waka Polri dalam rangka membahas Percepatan Penanganan Covid 19 serta percepatan pemulihan Ekonomi dan situasi Kamtibmas terkini di tengah wabah Covid -19.

Selesai acara Vicon, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memberi penekanan kepada semua jajaran Polres Majalengka untuk mempedomani arahan Mentri BUMN dan Waka Polri dalam arahan di Vicon tersebut dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Terkait kondisi saat ini di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif, meskipun ada peningkatan penyebaran virus corona namun sudah banyak yang sembuh.

“Kita terus gencarkan himbauan himbauan, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik, khususnya himbauan untuk Pencegahan Covid-19 serta menataati anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19,” terangnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan