Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Arahan AKP H. Amizar, S.H., turun langsung kunjungi rumah warga untuk bagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu

2
(1)
47 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Arahan AKP H. Amizar, S.H., turun langsung kunjungi rumah warga untuk bagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Selasa, (16/06/2020) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial pendistribusian sembako berupa beras merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka Polri peduli warga tidak mampu yang terdampak covid-19 yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang kesulitan ekonomi disaat pandemi Covid-19 ini, ujarnya.

“Pada hari ini, sebanyak 50 paket beras dengan isi per pack seberat 2,5kg dibagikan secara langsung door to door, hal tersebut dilakukan agar pembagian tepat sasaran,” terangnya

Dijelaskannya, “sambil membagikan sembako, pihaknya juga menghimbau warga untuk selalu pakai masker saat beraktifitags keluar rumah, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” singkat Ipda Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan