Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., jalin silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Karangampel Bapak Nova dalam rangka cipta kondisi keamanan jelang Pilkada 2020 Indramayu.

2
(1)
59 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., jalin silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Karangampel Bapak Nova dalam rangka cipta kondisi keamanan jelang Pilkada 2020 Indramayu.

Temu silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanakan di Lobby Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (20/07/2020).

Banyak hal yang disampaikan oleh Kapolres saat gelar silaturahmi tersebut, salah satunya pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas untuk mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar damai dan sejuk.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “bahwa dilaksanaknnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergi antara Polri dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Indramayu dan ikut serta membantu dalam menjaga kondusifitas dalam mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar damai dan sejuk,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada Bapak Nova untuk menyampaiakan himbauan kepada masyarakat kecamatan Karangampel agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang sifatnya Hoax.

Kapolres Indramayu berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan semua elemen masyarakat.

Lebih lanjut, kegiatan silaturahmi dengan para tokoh akan terus kami laksanakan baik tokoh agama maupun masyarakat dengan tujuan agar para tokoh agama baik tokoh masyarakat turut aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu. Jelas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan