Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Suhendar, S.H., M.H., dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran Polres Indramayu yang dipimpin kapolsek masing-masing melaksanakan kegiatan bakti sosial Bersih-bersih Masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu Jawa Barat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74

1
(1)
72 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Suhendar, S.H., M.H., dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran Polres Indramayu yang dipimpin kapolsek masing-masing melaksanakan kegiatan bakti sosial Bersih-bersih Masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu Jawa Barat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74. Jumat, (19/06/2020).

Dalam giat baksos tersebut jajaran Polres Indramayu dan Polsek jajaran Polres Indramayu membersihkan halaman Masjid, ruangan dalam masjid, tempat wudhu, sampai kamar mandi masjid hingga mencabuti rumput yang tumbuh di sekitaran masjid.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan bakti sosial religi membersihkan Masjid dan pembagian sembako untuk marbot masjid tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap kebersihan di tempat Ibadah agar masyarakat Kabupaten Indramayu dalam menjalankan Ibadah Sholat merasa nyaman, dan aman sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corrona ( COVID-19 ), tuturnya.

Bahkan disela kegiatan bersih-bersih juga menyampaiakan himbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020.

“Mari dukung upaya Polri dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan nPilkada Indramayu tahu 2020. Keberhasilan Polri berkat dukungan semua elemen masyarakat,”tutupnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan