Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolres Hadiri Kirab Budaya Dan Ruwat Bumi Cap Go Meh 2574 Di...

Kapolres Hadiri Kirab Budaya Dan Ruwat Bumi Cap Go Meh 2574 Di Bio Kwan Tee Koen Karawang

POLRES KARAWANG, – respondennews. com, Kegiatan Pengamanan dalam acara Kirab Budaya dan Ruwat Bumi Cap Go Meh 2574 Kota Karawang dalam rangka Perayaan Imlek 2574 & Cap Go Meh 2023 dengan tema “dengan budaya kita bergandengan tangan bersatu padu menuju Indonesia Pulih Bangkit dan tangguh budaya pemersatu bangsa” di Bio Kwan Tee Koen, Minggu 05 Febuari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. S.H., S.I.K., MSi bersama forkopimda Kabupaten Karawang dan Panitia Cap Go Meh Karawang serta Tokoh Masyarakat lainnya.

 

Dalam Acara tersebut Masyarakat di Suguhkan dengan Naga dan Barongsai serta iringan joli-joli dari berbagai kota diluar Kabupaten Karawang yang diikuti kurang lebih 52 Joli.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. menuturkan, sementara ini selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah tidak ditemukan gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu keamanan dan pelaksanaan kegiatan cap go meh.

Kegiatan Kirab Budaya dan Ruwat Bumi kabupaten karawang Dalam Rangka Perayaan Cap Go Meh 2574 Di Bio Kwan Tee Koen hingga saat ini alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini semua tentunya berkat dukungan dari semua Pihak, Karena Polri tidak dapat bekerja sendiri, Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang apabila mengalami ataupun menemukan gangguan keamanan agar dapat segera melapor ke Pelayanan Kepolisian terdekat bila perlu hubungi nomor Whactapp “LAPOR PAK KAPOLRES” Di Nomor 082211272003, Semoga Kabupaten Karawang selalu dalam keadaan aman dan Kondusif,” pungkas Kapolres

Barkah

Humas karaawng

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!