Kapolres CIKO Ganjar Anggota Tak Bermasalah Dengan Kenaikan Pangkat Pengabdian

0
(0)
94 Pengunjung

2 Maret 2020

CIREBON KOTA (CIKO), Respondennews.com – Bertempat di Halaman Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personil Polres Cirebon Kota Periode 01 Maret  2020. Bertindak sebagai Irup KOMPOL MARWAN FAJRIN, S.IK ,M.IK Waka Polres Cirebon Kota, sebagai Perwira Upacara AKP NINING TEJA P ,SH Kasubag Min Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota dan sebagai Komandan Upacara IPTU DIDIK WAHYUDI Panit 1 Lantas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota, senin (02.03.2020 )

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Cirebon Kota Polda Jabar dan para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan peserta upacara yang terdiri dari 1 Sst Pamen/ Kapolsek, 1 Sst Pama, 1 Sst Gabungan Staf, 1 Sst Dalmas, 1 Sst Pam  Obvit, 1 Sst Gabungan Polsek, 1 Sst Lantas, 1 Sst Intel, 1 Sst Reskrim/Narkoba, 1 Sst ASN.

Membacakan amanat Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik  SH M.Si., dalam upacara ini Wakapolres Cirebon kota KOMPOL MARWAN FAJRIN, S.IK ,M.IK menyampaikan ” Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian ini bukan hal yang biasa tetapi merupakan hal yang luar biasa khususnya yang dilakukan oleh anggota Polri yang bersangkutan. Mengapa demikian karena anggota tersebut dari sejak menjadi anggota Polri sampai saat ini tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun juga ” ujarnya

“Adapun Untuk Personil Polres Cirebon Kota yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat  Pengabdian dari AIPTU  ke IPDA adalah Anggota Polsek Gunungjati,  an. IPDA  GURNAWAN  Nrp 62050850” pungkas Kompol Marwan mengakhiri amanatnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan