Kapolres Cianjur Ajak Jamaah Masjid untuk patuhi Protokol Kesehatan

1
(1)
38 Pengunjung

Cianjur – bertempat di Masjid Al-Musa Adah Ciranjang Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. telah melaksanakan kegiatan safari ibadah sholat Magrib berjamaah dalam rangka silaturahmi Polri dengan masyarakat serta mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dan untuk mewujudkan indahnya Pilkada damai kabupaten cianjur tahun 2020.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat utama Polres Cianjur, antara lain Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat binmas, Kasat Sabhara, Kasi Propam dan Kanit Regident Polres Cianjur.
Dalam kegaitan tersebut Kapolres Cianjur juga mengajak jamaah yang hadir pada ibadah Sholat magrib saat itu untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. Selain mengajak Kapolres Cianjur Juga membagikan masker kepada jamaah yang tidak mengenakan masker, serta melaksanakan pembagian sembako kepada marbot masjid.
Kegiatan safari ibadah di akhiri dengan pemberian himbauan kamtibmas terkait ajakan pilkada damai 2020 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Cianjur. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat dan merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan selain itu dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar serta mempererat Sinegritas ulama dan umaro.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan