Selasa, Juli 23, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolres Ciamis Dampingi Bupati Ciamis Buka Invitasi Bola Basket Bupati Cup Tahun...

Kapolres Ciamis Dampingi Bupati Ciamis Buka Invitasi Bola Basket Bupati Cup Tahun 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mendampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya membuka turnamen bola basket antar pelajar se-Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Gelanggang Galuh Taruna (GGT), Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barar, Sabtu (18/02/2023).

Kedatangan Kapolres Ciamis Polda Jabar sebagai bentuk dukungan Polri terhadap para generasi penerus bangsa dan dunia olah raga. Dimana ini merupakan ajang yang bagus untuk meningkatkan kemampuan sekaligus penguatan mental para generasi muda dalam berkompetisi dan menjunjung tinggi sportivitas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan apresiasi atas terobosan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis. Disini pemerintah memberi ruang bagi para generasi muda mengembangkan minat bakatnya dan mental dalam sebuah turnamen antar pelajar dari tingka SD hingga SMA sederajat se-Kabupaten Ciamis.

“Kami dari pihak Kepolisian turut serta akan mendukung secara penuh apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Ciamis dalam mengembangkan minat bakat dan potensi generasi muda khususnya dibidang olah raga bola basket. Kami akan mengamankan turnamen Bupati Cup Tahun 2023 guna memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan tertib,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, terkait pengamanan pihaknya akan selalu mensiagakan personel Polri dan tentunya bersinergi dengan TNI selama perhelatan Invitasi bola Basket Bupati Cup antar Pelajar Tahun 2023. Ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Pengamanan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya para peserta Invitasi bola Basket Bupati Cup antar Pelajar. Sehingga pelaksanaan turnamen bola basket antar pelajar se-Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib,” kata Kapolres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, semoga kegiatan ini akan lahir bibit atlet yang akan mengharumkan nama daerah atau bangsa di kanca olah raga bola basket.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments