Kapolres Bogor bersama Bupati dan Dandim 0621 cek kesiapan pusat perbelanjaan Cibinong City Mall

2
(1)
84 Pengunjung

Respondennews.com-Cibinong, Polres Bogor-Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama Bupati Hj. Ade Munawaroh Yasin dan Dandim 0621 Letkol Sukur Hermanto melakukan peninjauan kesiapan pusat perbelanjaan Cibinong City Mall yang akan mulai beroperasi dalam masa adaptasi baru (07/06/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Bogor bersama Bupati dan Dandim ini dalam rangka pengecekan kesiapan pembukaan pusat perbelanjaan Cibinong City Mall yang akan dibuka pada esok hari (08/06/2020).

“Kami melakukan pengecekan bersama terkait kesiapan dan protokol operasional yang akan dilakukan pusat perbelanjaan dalam menghadapi masa adaptasi baru (new normal) pada hari esok”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland.

Penekanan yang diperhatikan sebelum pembukaan operasional pusat perbelanjaan dalam masa adaptasi baru, adalah protokol kesehatan yang harus benar-benar diterapkan di semua retail. Mulai dari menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan kebersihan area retail yang rutin dibersihkan secara berkala dengan menggunakan desinfektan,tutup Kapolres Bogor AKBP Roland.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan