KANIT LANTAS POLSEK CIKEMBAR POLRES SUKABUMI BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASIKAN PHYSICAL DISTANCING

0
(0)
78 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kanit Lantas Polsek Cikembar,Polres Sukabumi,Jawa Barat Aiptu I Nengah Wira Sunarna dalam mendukung kebijakan pemerintah dan pimpinan Polri dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/COVID-19 telah melakukan berbagai upaya.

Seperti halnya pada pagi hari ini Sabtu (11/04/2020),Kanit Lantas Polsek Cikembar melakukan sosialisasi tentang Sosial dan Physical Distancing lewat penyebaran brosur atau pamflet himbauan kepada para sopir Bus jurusan Palabuhanratu-Sukabumi-Bogor maupun Angkot yang melintas di sekitar Terminal Cikembang,Kecamatan Cikembar.

Selain memberikan himbauan tentang physical distancing yaitu dengan menjaga jarak aman antar penumpang,di sarankan juga untuk penumpang angkutan umum juga di batasi dengan mengurangi jumlah penumpang.

Pembagian masker pun di lakukan kepada para pengemudi maupun penumpang yang kedapatan tidak gunakan masker dan bagi mereka yang sama sekali tidak membawa masker.

Kegiatan tersebut mendapat respons positif dari warga masyarakat yang melintas dan ini juga merupakan satu kepedulian Polsek Cikembar dalam ikut serta mencegah penyebaran COVID-19 di sekitar wilayah Kecamatan Cikembar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan