Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur Pimpin dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak Dalam masa Adaptasi New Normal

1.5
(2)
87 Pengunjung

Respondennews.com-Cianjur,Jum’at 05/06/ 2020 jam 16.30 WIB s/d selesai bertempat di Rumah Dinas Dokter Made Setiawan. Jl. Raya Bandung Km. 08 RT 01 RW 03, telah dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dalam Masa Adaptasi New Normal yaitu kunjungan ke rumah dinas Dr. I Made Setiawan dalam rangka menghibur anak – anak dokter yang ditinggal bertugas oleh orang tuanya sebagai dokter yang menangani covid-19 dengan kedatangan badut dari Sat Lantas Polres Cianjur.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur IPDA Budi Setya Yuda didampingi Polwan Polres Cianjur dan Tim Medsos Sat Lantas Polres Cianjur dan badut Adul dan Nunung.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Andrik Insap Malik (Tenaga Promosi Kesehatan),Retnia Utami (Tenaga Gizi),Aan Aminah (Bidan),Mia Ismiati (Bidan),Hj Dessy Susanti (Bidan),Melinda S (Bidan),Ibu-ibu Polwan Polres Cianjur,Tim Medsos Satlantas Polres Cianjur.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian buku-buku seperti buku cerita,buku gambar, dan buku tulis, juga mengajarkan kepada anak-anak untuk menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan yang baik dan benar.

KASAT LANTAS POLRES CIANJUR
AKP RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K. melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur menjelaskan selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman ,tertib dan kondusif

Barkah /Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan