Kanit Bimas KPC Iptu Ngatidja,SH.MH Polres Ciko bersama Aipda Sarna binluh warga

1
(1)
98 Pengunjung

Respondennews.com-Polres ciko,: menjadi kewajiban dan juga atensi pimpinan agar setiap anggota Polri melakukan pembinaan penyuluhan dan bimbingan kepada masyarakat. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek KPC Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH bersama dengan anggota Bimas Aipda Sarna, Melaksanakan Binluh dan Himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Kpd Petugas Security Pelabuhan Cirebon. Minggu ( 05.04.2020)

Agar Menjaga Kebersihan Serta Selalu Mencuci Tangan Sebelum dan Sesudah Beraktifitas Menggunakan Sabun Antiseptic Kpd Petugas Keamanan PPN Kejawanan .

Dalam kesempatan terpisah di sela-sela bersih bersih rumdin, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas Polres Cirebon kota menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh kanit bimas Polsek KPC merupakan bentuk spontan seorang kanit bimas yang tanggap akan fungsinya dalam menyikapi situasi yang ada dan berkembang, Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Kawasan Pelabuhan Cirebon khususnya polsek KPC polres cirebon kota polda jabar, ujarnya.

Sementara Kapolsek KPC menambahkan ” Selain itu Memberikan himbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat di wilayah binaannya, Silaturahmi, Penyuluhan, Pembinaan, Himbauan Sambang, problem solving, dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusip ” imbuh Akp Sugiono SH

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan