Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah...

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah Di Wilayahnya

Dalam rangka melindungi seluruh warga dari tidak stabilnya harga sembako yang dianggap dapat merepotkan warga masyarakat, Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar melakukan pengecekan harga minyak curah atau minyak goreng di warung warung atau toko yang ada di wilayah hukumnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pengecekan harga tersebut guns menjaga kestabilan harga di pasaran.

Pengecekan harga sembako khususnya minyak goreng curah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar, Iptu Andri Sugiarto S.ip., M.Ap. bersama KSPK dan anggtota Jaga Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar.

Setelah melakukan pengecekan harga minyak curah ke sejumlah warung dan toko kelontong yang ada di wilayah kerjanya ternyata untuk minyak goreng curah masih tersedia di tiap warung dengan harga Rp. 16.000,-/perliter dengan stok yang aman dan mencukupi.

Giat pengecekan harga sembako seperti ini akan terus dilakukan agar jajaran Polsek Blanakan dapat terus memantau atau memonitoring serta melaporkan setiap perkembangan harga sembako yang ada di wilayah kerjanya.

Barkah

Bandung 8 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!