Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDaerahKabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan Para Pelajar Yang Diduga Akan...

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Amankan Para Pelajar Yang Diduga Akan Melakukan Tawuran

Polsek Parung Panjang telah mengamankan Para Pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran pada Selasa 07 Maret 2023 diketahui di Warung Jaya (WarJa) alamat Kp. Cikabon Desa Cibunar Kec. Parungpanjang Kab. Bogor berkumpulnya para pelajar tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada orang tua dan guru untuk lebih intens mengawasi pergaulan putranya di sekolah dan lingkungan pergaulan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Parung Panjang AKP Dr. Suharto, S.H,.M.H mengatakan bahwa benar telah mengamankan para pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran dan mereka berkumpul di warung Jaya ( Warja ) Kp. Cikabon Desa Cibunar Kec. Parung Panjang Kab. Bogor, Selasa (7/3/2023)

Dari para pelajar yang diamankan sebanyak kurang lebih 22 orang pelajar laki – laki, diantaranya di ketahui masih dibawah umur dan berstatus masih bersekolah di SMK dengan nama nama SF Bin T als C (18), NF Bin RM (17), RDH Bin S (16), IPP Bin M (18), A Bin M (16), ZS Bin US (17), GG Bin US (19), MZ Bin H (18), SWS Bin S (19), N Bin M (19), MRA Bin AD (19), G Bin R (19), A Bin S (19), I Bin J (19), JA Bin S (18), IR Bin W (18), RA Bin IS (19), PR Bin SB (19), A Bin M (17), IJ Bin K (18), NA (18) dan ADP (17).

Diketahui adanya segerombolan para pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut berawal dari salah seorang guru yang melihat segerombolan pelajar tersebut Sdr AULIA di Warung Jaya (Warja) dan langsung melaporkan kepada satgas pelajar dan juga kepada Pihak Kepolisian Polsek Parung Panjang.

Kemudian Personil Polsek Parung Panjang bersama Satgas Pelajar langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut lalu diamankan dibawa ke Mako Polsek Parung Panjang untuk dilakukan pemeriksaan Lebih Lanjut dan dilakukan pembinaan dengan memanggil pihak sekolah dan juga orangtua masing masing dari para pelajar tersebut.

Barkah

Bandung 7 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments