KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR BERI PENGAMANAN MAKSIMAL BAGI OBJEK STRATEGIS DI TENGAH PANDEMI COVID-19

1
(1)
30 Pengunjung

PT. Bio Farma adalah BUMN produsen vaksin yang saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science, yang telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Kamis (20/8/2020) mengunjungi PT. Bio Farma Bandung, yang saat sekarang ini sangat berperan besar terhadap kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan kepada pihak PT. Bio Farma bahwa PT. Bio Farma ini merupakan objek sangat strategis yang wajib diamankan terutama dalam menangani pandemi Covid-19

“Kami kepolisian hadir disini membantu memberikan keamanan, dan akan membantu secara maksimal,
apabila ada kebutuhan pengamanan atau pengawalan dan lain-lainnya, bisa di koordinasi kan dengan kami, dan kami akan membantu semaksimal mungkin”, ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa Polda Jabar akan memfasilitasi semua keperluan PT. Bio Farma dalam pengamanan segala aktivitas yang ada di PT. Bio Farma, pengamanan dilaksanakan agar semua yang bekerja di PT. Bio Farma menjadi nyaman, aman dan kondusif bukan sebaliknya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan