Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKabid Humas Polda Jabar : Dit Lantas Polda Jabar Terus Gencar Sosialisasi...

Kabid Humas Polda Jabar : Dit Lantas Polda Jabar Terus Gencar Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 Kepada Masyarakat

Subsatgas Preemtif Dikmas Ditlantas Polda Jabar gencar melaksanakan sosialisasi terkait Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 serta memberikan edukasi kepada masyarakat di sekitar Kota Bandung, Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Jujun Junaedi, S.Sos dan anggotanya. Tempat yang menjadi sasaran memberikan sosialisasi dan edukasi di 2 (dua) tempat, ada di Simpang 5 Kota Bandung dan Kantor Samsat Timur, Tengah dan Barat.

“Sosialisasi ini kami lakukan dengan cara melalui media cetak T-Banner di Simpang 5 Kota Bandung, serta memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Ops Keselamatan Lodaya tahun 2023 ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Polri dalam memelihara Kamseltibcar Lantas di wilayah Jawa Barat.

“Tentunya hal ini menjadi agenda rutin yang kami lakukan mengingat masih banyak para pengendara yang masih belum memahami pentingnya keselamatan dijalan raya,” tutup Ibrahim Tompo.

Barkah

Bandung, 11 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!