KABID HUMAS POLDA JABAR : CEGAH CORONA, KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR HIMBAU PENGHUNI ASRAMA KERJA BAKTI BERSIH – BERSIH LINGKUNGAN

1
(1)
67 Pengunjung

Respondennews.com(CIKO),Merebaknya isu penyebaran virus corona diberbagai negara membuat sebagian besar masyarakat dunia menjadi resah, begitu juga dengan masyarakat Indonesia. Namun Cirebon sampai saat ini masih dikatagorikan tenang dan damai serta aman. Dan sebagai informasi yang baik bahwa 94% lebih penderitanya dapat disembuhkan dengan membiasakan hidup sehat antara lain rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

Menyikapi hal tersebut kapolres cirebon kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si mengajak kepada seluruh penghuni asrama polisi polres cirebon kota Polda Jabar, untuk kerja bhakti membersihkan asrama dan lingkungannya masing-masing secara serempak, Minggu (15/03/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa asrama yang dimiliki Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat sebanyak 4 lokasi yaitu Asrama pesisir berada dijalan pesisir samadikun, Asrama Krucuk diJalan Slamet Riyadi, Asrama Sukajadi lokasi diJalan Wahidin dan yang ter akhir adalah Asrama Majasem lokasi diJalan Raya Majasem kota cirebon.

Pada kesempatan terpisah dalam cek kontrol pelaksanaan bersih-bersih asrama di Aspol pesisir, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si menyampaikan “Musuh terbesar kita saat ini bukan virus itu sendiri, tetapi rasa cemas, rasa panik, rasa ketakutan, dan berita-berita hoax serta rumor, kita sebenarnya harus yakin dengan fakta, informasi solidaritas bersama dan gotong royong, awali dari diri kita bersih, Lingkungan kita bersih dan jangan lupa selalu berdoa” ujar orang nomor satu di polres cirebon kota Polda Jabar ini.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan