Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Pengamanan Kunjungan Menteri PUPR Di Wilkum Kabupaten Majalengka

2
(1)
46 Pengunjung

Polres Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka dan Jajaran gelar Apel Pengamanan Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Dr. Ir. Basuki Hadimuljono, M.Sc dalam rangka Ground Breaking akses jalan Tol Cisumjati dan peninjauan Project Tol Cisumjati bertempat di Areal Akses Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Kabupaten Majalengka, Senin, (07/09/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso diwakili Kabag Ops Kompol Manapin Pardede Pimpin apel pengamanan, turut hadir Danramil Kertajati, Para Kasat Polres Majalengka, Puluhan Personel Polres Majalengka dan Jajaran dibantu Personel Satbrimobda Jabar dan Kodim 0617 Majalengka.

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede saat memimpin apel pengamanan dalam arahannya menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada personel back up Satbrimobda Jabar dan kepada seluruh anggota serta pihak terkait yang terlibat pengamanan baik langsung maupun tidak langsung,”ucapnya.

Kabag Ops menambahkan, “Laksanakan pengamanan ini sesuai dengan SOP yang berlaku, “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas pengamanan,”tutupnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan