Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahJumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Kelurahan Kota Kulon Sumedang selatan

Jumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Kelurahan Kota Kulon Sumedang selatan

Sumedang – Sebagai bentuk upaya dalam pemeliharan Kamtibmas dan guna menampung pengaduan atau keluhan langsung dari masyarakat, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Jumat (10/02/2023).

Dengan di dampingi para PJU Polres Sumedang, kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kota Kulon Kiki, S.Ag, M.Si., serta dihadiri juga oleh beberapa Tokoh Masyarakat.

Kapolres Sumedang menerangkan bahwa Polri khususnya Polres Sumedang melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan pengaduan maupun saran dari masyarakat secara langsung, yang akan ditindaklanjuti baik oleh Polres maupun Polsek.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, pengaduan maupun saran dari masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian dari Polres Sumedang”. Ujar Indra.

“Selain itu, kita bisa mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi yang ada di masyarakat secara langsung guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Lanjutnya.

“Kita juga bisa bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat demi terjaganya hubungan baik dan sinergitas antara Polri dan masyarakat”. Pungkas Indra.

Pada kesempatan tersebut juga Lurah Kota Kulon Kiki, S.Ag, M.Si, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, karena Kapolres Sumedang mau terjun langsung untuk mendengarkan curhatan dari warganya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!