Jumat Berkah, Sat Reskrim Polres Cianjur Berbagi Nasi Gratis dan Mukena Kepada Ketua DKM

1
(1)
84 Pengunjung
  • Respondennews.com-Polres Cianjur, Satuan Reserse Polres Cianjur Polda Jabar memiliki cara tersendiri untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya dengan memberi makan gratis bagi warga yang sudah selesai melaksakan sholat Jum’at. lengkap dengan air mineral untuk minumnya. Jumat, (13/03/20)

Kalo ini giliran masjid Jami Al Falah Kamping Nagrak Wetan Desa Limbangansari Kec/Kab Cianjur sebelumnya Anggota Reskrim telah membagikan makanan gratis di Masjid yang berada di kp cikukuluh desa nagrak Kec/Kab Cianjur.

Selain membagikan makanan gratis kepada masyarakat, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany S.E., S.I.K., M.Si. yang sekaligus memimpin kegiatan tersebut juga memberikan sejumlah mukena langsung kepada ketua DKM tersebut.

Dalam kegiatanya tersebut Kasat Reskrim menyampaikan bahwa diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan kita, juga sekaligus bentuk kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan “Karena di sekitaran kita masih banyak orang yang membutuhkan. Ini bentuk sumbangsih dari rekan-rekan anggota untuk bersedekah agar memacu rekan-rekan untuk meningkatkan ibadah”

“Membagikan makanan kepada warga merupakan bukti kepedulian Polisi kepada masyarakat juga membuktikan keimanan seseorang karena setiap sedekah yang diberikan akan diganti oleh Allah Ta’ala”ujarnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan