Gerakan Bakti Sosial Peduli Dampak Pandemi Covid 19. Fkpm.Lodaya dan Cakra Pokdar Kamtibmas

4
(8)
199 Pengunjung

Respondennews.com.Kota Bandung 16/05/2020.Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Lodaya dan Cakrawala Bhayangkara (CAKRA) Kelompok Masyarakat Sadar aka Kamtibmas ( POKDAR KAMTIBMAS ) beserta Jajaran Satbinmas Polrestabes Bandung melaksanakan Kegiatan Baksos nya untuk yg kesekian Kali dlm kepeduliannya terhadap Dampak yg timbul dari Pandemi Covid 19 ini. Sabtu 16/05/2020 di mulai dari titk kumpul Mako Satbinmas Polrestabes Bandung yg merupakan tempat Mako nya Fkpm Lodaya dan Cakra Pokdar Kamtibmas jl.Ahmad Yani no 288 Kota Bandung.

Pada Kesempatan Giat Baksos tahun 2020 ini dalam bentuk Gelaran ” Pembagian Nasi Kotak yang di berikan kepada Kaum Dhuafa dan yg berhak menerimanya ( pengemis/ Gelandangan, juru kebersihan, juru parkir, pengayuh Beca, Ojeg dll).

[18/5 12:07] Ketum: Dalam Gelaran Baksos tersebut hadir pula pejabat utama Satbinmas Polrestabes Bandung, jajaran Fkpm Lodaya dan Cara Pokdar Kamtibmas.di mulai dari Tikum Mako Satbinmas dan selanjutnya di distribusikan ke berbagai titik di seputaran Kota Bandung.
[18/5 12:07] Ketum: Di sela sela kesibukannya Respondennews menyapa dan mewawancarai Tubagus D Rasmayuningrat untuk mendapatkan informasi tentang Kegiatan Baksos tersebut.

” Per Gelaran Bakti Sosial Fkpm Lodaya & Cakra Pokda Kamtibmas tahun ini tidaklah jauh berbeda dengan Giat Giat Baksos di Tahun sebelumnya yang secara rutin dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan m diantaranya ” TAKJIL ON THE ROAD & BUKA PUASA BERSAMA “.Yang sudah berlangsung 6 Tahun lamanya “.Ungkapnya.
[18/5 12:07] Ketum: Fkpm Lodaya dan Cakra Pokdar Kamtibmas merupakan Mitra Polri yg terbentuk berdasarkan Skep 431- 432/VII/2005 dan Skep Kapolri 831/XI/2005 sebagai Mitra Problem Solving, Mitra Kerja dan Mitra Gerak bersama Jajaran Kepolisian di seluruh Wilkum terutama di Jawa Barat .
Semoga Peran serta Fkpm Lodaya dan Cakra Pokdar Kamtibmas menjadi Pelopor Potensi Masyarakat ( PotMas) yang lainnya.
[18/5 12:07] Ketum: ” Gerakan Baksos Fkpm Lodaya dan Cakra Pokdar Kamtibmas kali mengambil Tema :
” BAKTI KAMI MITRA POLRI UNTUK IBU PERTIWI “. Semoga Pengabdian yg Donasinya Kami Galang dari Setiap Anggota dalam bentuk Nasi kotak yang Kami bagikan dapat bermanfaat bagi yang menerima .Insya Allah Gerakan kepedulian ini akan terus dilakukan.” Tegasnya.


[18/5 12:07] Ketum: Sejak maraknya upaya Cegah Tangkal Pandemi Covid 19. Jajaran Fkpm Lodaya dan Cakra Pokdar Kamtibmas berbagai Kegiatan sudah dilakukan diantaranya meliputi : Sosialisasi Maklumat Kapolri, sosialisasi upaya Preventif dan Pre Emtif Pandemi Covid 19, penyemprotan Disinfektan, pembagian Hand sanitazier, Pembagian Masker serta Penyuluhan sambang di berbagai titik Kota Bandung.

Bunda/Ai

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 4 / 5. Jumlah Penilai: 8

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan