Selasa, Juli 23, 2024
No menu items!
BerandaDaerahJembatan Penghubung Conggeang-Ujungjaya Ambruk, Polsek Conggeang Polres Sumedang Pasang Garis Polisi

Jembatan Penghubung Conggeang-Ujungjaya Ambruk, Polsek Conggeang Polres Sumedang Pasang Garis Polisi

Jembatan Penghubung Conggeang-Ujungjaya Ambruk, Polsek Conggeang Polres Sumedang Pasang Garis Polisi

Sumedang – Kapolsek Conggeang Polres Sumedang AKP Adang Sobari melaksanakan pengecekan Jembatan Cianda Desa Babakan Asem Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang yang ambruk. Senin (06/02/2023).

Dengan didampingi petugas dari UPTD PU Kecamatan Conggeang, Kepala Desa Babakan Asem dan Masyarakat sekitar, Kapolsek Conggeang meninjau kondisi jembatan yang ambruk akibat adanya hujan deras tadi malam.

AKP Adang menjelaskan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Conggeang dan Kecamatan Ujungjaya ini sebelumnya memang sudah mengalami kerusakan akibat tergerus aliran sungai dan hujan deras.

“Jembatan Cianda ini memiliki lebar 25 meter dengan tinggi 3 meter, yang digunakan masyarakat untuk berlalu lintas dari Conggeang ke Ujungjaya maupun sebaliknya.” Ujar Adang.

“Hujan deras dan aliran sungai menyebabkan adanya kerusakan pada bagian pangkal jembatan ini sehingga menyebabkan jembatan rusak dan ambruk”. Lanjutnya.

“Saat ini, sementara kita lakukan penutupan dengan pemasangan garis polisi di jembatan cianda, karena tidak bisa dilewati kendaraan maupun pejalan kaki”. Pungkasnya.

AKP Adang Sobari juga menyampaikan pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas PU maupun pihak terkait, agar Jembatan Cianda tersebut bisa segera diperbaiki, sehingga Masyarakat bisa kembali beraktivitas di jalan tersebut.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments