Jelang Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menjalin silaturahmi dengan Ormas Gibas Indramayu

2
(1)
43 Pengunjung

Respondennews.com,Bertempat di ruang Lobby Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di dampingi Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., menemui anggota GIBAS yang berjumlah sebanyak 10 orang dipimpin langsung H. Jefri selaku Ketua GIBAS Kabupaten Indramayu.

kamis, (23/07/2020,Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kodusifitas guna mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar dan damai.

AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa Kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Ormas GIBAS bertujuan untuk eratkan silaturahmi serta menjalin sinergitas guna menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang berharga ini kita gunakan untuk menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Indramayu, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif secara sinergis,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapores berharap setelah dilaksanakannya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini mampu mewujudkan pilkada tahun 2020 Indramayu berlangsung aman, damai dan sejuk,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan