Jajaran Polsek Polres Majalengka Hadir dan Amankan Giat Kebaktian Rutin Hari Minggu

0
(0)
41 Pengunjung

MAJALENGKA, Demi mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat umat Kristiani melaksanakan ibadah rutin setiap Minggu, jajaran Polsek Polres Majalengka melakukan pengamanan di sejumlah Gereja diwilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (26/7/2020).

Pengamanan terlihat Personil Polsek Majalengka, Polsek Kadipaten, Polsek Dawuan dan Polsek Jatiwangi melaksanakan Pengamanan di sejumlah gereja di wilayahnya Polsek masing masing.

“Pengamanan rutin ini dlaksanakan oleh Personil Polsek Jajaran setiap hari Minggu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen saat beribadah,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka juga mengungkapkan Pengamanan kebaktian rutin di Gereja sebagai upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka” katanya.

Suasana aman dan kondusif harus tetap dijaga. Antisipasi harus tetap dilakukan, baik ada atau tidak ada ancaman teror. “Kita berkomitmen untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Para umat Kristiani harus bisa beribadah dengan khusyuk,” Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan