Jajaran Polsek Jatibarang Polres Indramayu pada tadi pagi pukul 09.30 wib telah melaksanakan Apel Pelepasan Purna Tugas.

2
(1)
40 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Polsek Jatibarang Polres Indramayu pada tadi pagi pukul 09.30 wib telah melaksanakan Apel Pelepasan Purna Tugas.

Apel Pelepasan Purna Tugas yang dipimpin langsung oleh kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna SH diikuti Panit Lantas AKP IG Indrayana, Panit Rekrim Iptu H Rasita SH, Panit Bimas Iptu Suprihati Setianingsih SH dan dihadiri Kuwu Desa Bulak Wanito Effendi serta Anggota Polsek Jatibarang dan Koramil Jatibarang dengan jumlah 50 orang. Selasa, (02/06/2020).

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, pada kesempatan itu Kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna SH secara pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Aiptu Nugroho yang telah memasuki masa purna tugas dimana atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini termasuk mengingatkan semua anggota baik yang masih aktif dinas di Kepolisian maupun yang sudah purna tugas, ucapnya.

Sambungnya, seperti diketahui bersama bahwa Apel pelepasan purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Suasana haru terlihat saat Jajaran Polsek Jatibarang melaksanakan Apel Pelepasan purna tugas Aiptu Nugroho Bhabinkamtibmas Desa Bulak Polsek Jatibarang yang telah memasuki Purna Tugas ( Pensiun ) sejak tanggal 31 Mei 2020,” terangnya.

Masih katanya, momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti, meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan.

Dijelaskannya, Apel pelepasan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19, yaitu menjaga jarak dan wajib menggunakan masker. Jelas IPDA Sukenda.

Setelah selesai melaksanakan apel pelepasan Purna Tugas di akhiri dengan foto bersama dan makan-makan.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan