Jajaran Polsek Bogor Barat bersama TNI Melaksanakan Giat Bersih Bersih

0
(0)
79 Pengunjung

Respondennews.com-BOGOR KOTA,- Dengan mengusung semangat gotong royong, jajaran Polsek Bogor Barat bersama TNI dan stakehorder yang ada, saling bekerja sama membersihkan sejumlah area publik, seperti pasar Purbasari Gunung Batu dan Mesjid Jami Al Islah kelurahan Menteng, Kec.Bogor Barat, kota Bogor, Minggu (15/3/2020) pagi.

Di pimpin Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudarti, S.H, seluruh personil gabungan Polri-TNI dan stakehorder yang ada membersihkan halaman pasar Gunung Batu hingga ke bagian dalam lapak para pedagang.

Begitu juga halaman Mesjid Jami Al Islah kelurahan Menteng hingga bagian dalam. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan virus Corona serta wabah demam berdarah ( DBD ).

Kompol Sudarti, S.H dalam keterangan nya mengatakan, ” Hari ini kita bersama TNI dan Muspika serta warga melakukan pembersihan beberapa titik lokasi yang menjadi tempat berkumpul masyarakat, di antara nya pasar Purbasari Gunung Batu dan Mesjid Jami Al Islah kelurahan Menteng “.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek, ” Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona dan wabah demam berdarah (DBD), dimana sebelum nya kemarin (red-Sabtu) kita juga sudah melakukan pembersihan juga di lingkungan Mapolsek, sebagai langkah kita dalam memberikan kenyamanan bagi warga yang akan mengurus segala sesuatu di Polsek Bogor Barat “.

Kompol Sudarti, S.H juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu manjaga kebersihan di lingkungan masing masing. Dan menjaga pola hidup sehat, dengan cara rutin berolahraga, serta memeriksakan kesehatan ke Puskesmas atau ke Dokter, jika mengalami gejala demam yang tinggi, batuk dan pilek.

Dirinya juga menekan kan, agar masyarakat tidak panik dalam menghadapi wabah ini, dan selalu mencari informasi terkait penanganan Virus Corona dan DBD kepada dinas terkait.

” Selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun atau cairan septik usai melakukan aktifitas di luar rumah dan gunakan masker, ” pungkas nya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor kota, Ipda Desty dalam keterangan tertulis nya menyampaikan, kegiatan membersihkan lingkungan oleh Polri, khusus nya Polresta Bogor kota dengan Polsek jajaran nya, di area pelayanan Publik merupakan langkah dalam pencegahan wabah virus Corona dan DBD.

BarkahHms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan