Jajaran Polres Indramayu PoldaJabar melaksanakan kegiatan Patroli Indramayu Lautan biru dengan menyalakan lampu rotator

2
(1)
51 Pengunjung

RespondennNews.com-Indramayu, Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Aiptu H. Bambang Iswanto, SH ( Kanit Patroli ) dan Brigadir Oktaria melaksanakan kegiatan Patroli Indramayu Lautan biru dengan menyalakan lampu rotator di wilayah hukum Polsek Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (23/08/2020).

Kapolsek Indramayu AKP Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “Menyalakan lampu biru pada siang hari merupakan salah satu cara mengoptimalkan tindakan preemtif, sehingga orang yang akan berbuat jahat dengan melihat lampu rotator yang berwarna biru akan mencegah terjadinya tindakan kejahatan yang akan dilakukannya,” ucapnya.

“Dengan diadakan giat seperti ini, Kapolsek berharap dapat mencegah dan meminimalisir tingkat kejahatan dan masyarakat merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Ditegaskannya, bahwa Prioritas dalam giat tersebut yakni kejahatan seperti curat, curas dan curanmor serta anak-anak muda yang nongkrong dan pesta miras.,” singkatnya.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan