Jajaran Polres Indramayu bersama Kodim 0616 / Indramayu dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu kembali melaksanakan KRYD patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat.

0
(0)
91 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Polres Indramayu bersama Kodim 0616 / Indramayu dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu kembali melaksanakan KRYD patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat. Sabtu, (27 Juni 2020) pukul 20.45 Wib.

Setelah selesai melaksanakan apel di Pendopo Kabupaten Indramayu petugas patroli gabungan bergerak menuju pusat keramaian, obyek vital, dan kafe-kafe yang biasa menjadi tempat nongkrong masyarakat.

Dalam kegiatan patroli skala besar dipimpin oleh Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., didampingi Kasubbag Dal Ops AKP Karyaman, S.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Kasat Sabhara Iptu Suprapto, S.H., Kasi Propam Ipda Trio Tirta, S.H., Kapolsek Indramayu AKP Arisman, S.H.,Kanit PPA Iptu Indri, S.H., Kanit Turjawali Ipda Praja, S.H., diikuti anggota Polres Indramayu, anggota Polisi Militer, Anggota Kodim 0616/ Indramayu, dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polres Indramayu dan Kodim 0616 / Indramayu serta Sat Pol PP Kabupaten Indramayu mengantisipasi mencegah penyebaran Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, terangnya.

“Dalam giat tersebut petugas gabungan memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tidak lagi mengadakan kerumunan yang sifatnya massal dengan banyak orang,” katanya.

Selain itu, dalam giat tersebut petugas gabungan juga menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Indramayu, untuk melakukan pengecekan guna memastikan situasi aman dan kondusif, tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., MSi mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu, untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah dengan tidak mudah terprovokasi akan berita negatif, yang mencoba menimbulkan konflik hingga memecah belah persatuan dan kesatuan, tuturnya.

“Mari kita jaga situasi ini, dengan menghormati dan menghargai segala keputusan dari KPU tanpa melakukan tindakan yang melanggar hukum,” harapnya.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan