Jajaran Kepolisian Sektor Widasari Polres Indramayu beserta Unsur Muspika Kecamatan Widasari melakukan kegiatan Patroli Dialogis

0
(0)
65 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Kepolisian Sektor Widasari Polres Indramayu beserta Unsur Muspika Kecamatan Widasari melakukan kegiatan Patroli Dialogis disepanjang jalan Widasari – Perbatasan Jatibarang (Jembatan Merah) Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu, (29/04/2020).

Kapolsek Widasari AKP Joni SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis ini guna memutus mencegah penyebaran Virus Covid 19 Wilkum Polsek Widasari.

Dijelaskannya, dalam kegiatan patroli dialogis tersebut anggota menghimbau para pedagang Kaki Lima pindahan dari Jatibarang yang masih berjualan di sepanjang Jalan Widasari Perbatasan Jatibarang (Jembatan Merah) untuk tidak membuka daganganya.

“Selain itu anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain,” terangnya

Usai mendapat Imbauan, masyarakatan memahami tentang apa yang disampaikan oleh petugas mengenai Maklumat Kapolri untuk pencegahan penyebaran Virus (Covid-19). Selanjutnya masyarakat membubarkan diri dengan tertib dan aman.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan