Jajaran Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar menggelar operasi kontinjensi Aman Nusa II

2
(1)
43 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar menggelar operasi kontinjensi Aman Nusa II 2020 untuk menangani penyebaran virus Corona (Covid-19) dan antisipasi tempat kerawanan C3 di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa barat. Rabu, (10/06/2020) Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa Giat Patroli gabungan Tiga Pilar guna meminimalisir angka kejahatan kriminalitas diwilayah hukumnya serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan cara edukasi dan sosialisasi memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih kumpul-kumpul dan yang tidak memakai masker, ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, sambungnya “Adapun sasaran dalam giat patroli mendatangi daerah yang dianggapnya rawan kejahatan C3. diantaranya Jalan Raya Desa Tambi dan Tambi Lor serta jalan Raya Desa Sleman dan Sleman lor,” ungkapnya.

Dijelaskannya, tindakan yang dilakukan sebelum membubarkan masyarakat sebelumnya diberikan arahan berkaitan saat ini sedang terjadi Penularan Virus Corona maka masyarakat di larang berkumpul dan segera membubarkan diri dan selanjutnya pulang ke rumah masing- masing, jelasnya.

“Kapolsek berharap masyarakat dapat memahami pentingnya social distancing serta jaga jarak aman untuk memutus mata rantai penyebaran pandemik virus covid-19 / corona di wilayah Kecamatan Sliyeg,” tutup IPDA Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan