Jajaran kepolisian Resort Indramayu Polda Jabar menggelar bhakti sosial bertajuk Rabu shodaqoh. pada kesempatan itu seluruh personel Polres Indramayu mengumpulkan donasi usai melaksanakan kegiatan Apel Pagi

2
(1)
67 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Jajaran kepolisian Resort Indramayu Polda Jabar menggelar bhakti sosial bertajuk Rabu shodaqoh. pada kesempatan itu seluruh personel Polres Indramayu mengumpulkan donasi usai melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa barat. Rabu, (03/06/2020).

Diawali oleh Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H., selanjutnya di ikuti anggota Polres Indramayu dengan keiklasannya menyisihkan sebagian rejeki untuk dimasukkan ke kotak “Rabu shodaqoh” yang sudah berjalan dan terjadwal secara rutin seminggu sekali tiap hari rabu pagi.

KOMPOL Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, kegiatan Program Rabu shodaqoh untuk mengajak seluruh personel Polres Indramayu agar selalu peduli dan berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa donasi dari Program Rabu shodaqoh yang terkumpul dari anggotanya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau pesantern yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu, jelasnya.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya program seperti ini dapat bermanfaat dan membuat masyarakat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat di tengah-tengah mereka, pungkasnya.

BARKAH/HMS

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan