Jajaran Cakra Pokdar Kamtibmas Polrestabes Bandung Giat Patroli Mandiri Sambangi Pos Kamling.

4
(4)
110 Pengunjung

Respondennews.com Kota Bandung Jajaran Pokdar Kamtibmas Polrestabes Bandung melaksanakan Giat Sambangi pos kamling Minggu 30/05/2020 Jam 22:00 s/d selesai Jajat C281 bersama Anggota lainya Ikut berperan Pro Aktiip untuk Menjaga keamanan dan Ikut mensosialisasikan tentang manfaat penggunaan Masker disaat menjelang New Normal “Jelasnya


Di tempat yang sama Jajat menjelaskan bahwa Cakra pokdar kamtibmas.sebagai mitra Kepolisian.ikut peran serta dalam menjalankan ke amanan dan ketertiban di masa pandemik covid 19,degan beberapa kegiatan seperti halnya pada malem minggu 30 /052020.melakukan giat sambang pos kamling dikewilayahan kec Cicendo.pada pukul 22.00 kami melaku sambamg ke pos kamling RW 08 kel pajajaran kec cicendo Jajaran melakukan sosialisasi keamana dan manfaat penggunaan masker d masa New Normal pandemik Covid19 lanjut ke poskamling RW 10. Kel pajajaran kec cicendo.

Hal yang sama kami lakukan seperti yg di sampaikan d pos kmling RW 08 kami bergesar ke poskamling RW 05 kel pamoyanan kec cicendo dar tiga pos kamling, kami sambang alhamdulilah mereka menerima kami dengan baik..dan bersahaja bahkan dari salah seorang warga berharap setiap malem minggu selalu di kunjung Jajaran Cakra biar terjaga ke amnan dilingkungan.kami sebagai mintra kepolisian melakukan tugas dengan penuh “tanggung jawab dan iklas semata mata ingin menciptakan kota bandung yang aman kondusif”ungkap Jajat

Ditempat terpisah Tubagus D Rasmayuningrat sebagai ketua Umu Cakra Pokdar bhayangkara menjelaskan tentang

Peran Pro Aktif Jajaran Cakra Pokdar Kamtibmas diamanati Undang Undang No.2 tahun 2002 perkap 3 tahun 2015 dan Skep 831 /XI/2005. Tanggungjawab HARKAMTIBMAS Bukan hanya berada di Kepolisian tentang merupakan tanggungjawab Bersama seluruh Warga Negara .

” Cakra Pokda Kamtibmas adalah kelompok Masyarakat Yang Sadar akan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Sudah barang tentu dalam Pelaksanaan kegiatannya k mengkedepankan tercipta dan tumbuh kembangnya lingkungan yang Aman Tertib dan Kondusif melalui Giat Siskamling .” Ungkap Ketum Cakra Pokdarnkamtibmas.

Giat Patroli sambang yg dilakukan jajaran Cakra ke Pos Pos Kamling adalah wujud nyata dlm Upaya HARKAMTIBMAS .

” Cakra Pokdar Kamtibmas adalah Mitra Problem Solving tentunya kita dapat mengetahui persoalan 2 yang mendasar dari tiap tiap Pos Kamling. Karena ada Pos Kamling yg masih hidup, ada yang Mati suri Bahkan ada Pos kamling yg Mati beneran alias tanpa awak Pos Kamling dan hanya seonggok bangunannya saja. ” Tegas Tubagus D Rasmayuningrat.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 4 / 5. Jumlah Penilai: 4

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan